BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
before, I apologize for my lack of blog. because I want to exchange information with you all ..

Sabtu, 14 April 2018

Dirimu, ada yang berbeda.

Sejak pertama, entah kapan dan bagaimana cara kita dipertemukan itu sangat berbeda. Awalnya aku tidak mengenal siapa kamu. Sering kali papasan dan kamu tersenyum kepadaku itu adalah suatu hal yang buat aku "ngefly" walaupun awalnya aku tidak tau dan tidak mengenal kamu. Ke lima kalinya kita berpapasan, perasaan ini semakin penasaran. Dan diapun sedang bercakap-cakap dengan salah satu temanku. Dengan tiba2 temanku berteriak "eh tau ini siapa gak?" aku jawab dengan tersenyum, diapun tersenyum. Dan ternyata dia adalah kakak kelasku sewaktu aku duduk dibangku SMP. Sepulang sekolah, aku berharap tapi tak begitu. Keesokan harinya, kamulah yang ada didalam inboxku. Begitulah sebaliknya, mungkin aku salah satu yang ada diinboxmu. Walaupun kau lempar jaring, aku adalah satu ikan tangkapanmu. Iya ikan, kalau kau kasihan dan kau tidak ingin, kau lepaskan lagi. Jika kau bahagia mendapatkan, kau bawa pulang aku. . . . . B T W ini rekayasa, aku tidak tau menceritakan siapa tetapi ini bukan aku. Hanya sesuatu yang berkeliling di otak aku. Acuhkan saja, karena ini tak berarti untuk dipahami. Terimakasih sudah meluangkan waktunua untuk membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar