BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
before, I apologize for my lack of blog. because I want to exchange information with you all ..

Rabu, 27 Juni 2012

Thanks to Allah. Thanks to dad&mom. Thanks to my bigfam. I'm part of #ganesha3 #sma3smg. Thanks my graduate school #smp9semarang.

Selasa, 15 Februari 2011

Nightmare - Ver1

Mimpi Buruk yang Sungguh Indah


: story I :
pas itu aku disekolah gtu, aku gtw skolah mana itu..
aku senderan ditembbok, skolah itu penuh sarang laba laba, ada bercak darah gtu..
tiba2 nongol tmenku , reza , tp dy tuh pk baju putih2 gtu ..
serem , mana hp mati lagi ..
--------------------------------------------
trus ak nemuin buku coklat gtu , ada tulisan diCovernya 'open this book and you can go out from this school'
trus aku buka lembaran pertama 'go to disheveled school'
tapi stelah aku buka lembaran yg berikutnya ga ada tulisanya lagi..
wahh gilaa, serem beud..
--------------------------------------------
trus aku nyoba langkah demi langkah jalan keluar
nah , mulai banyak anak smp ..
pas itu aku uda sdkit lega banget ..
salah satu anak smp itu ak sapa 'hai'
semua langsung ilang , padahal ga ada angin or ujan gtu
--------------------------------------------
PYARR! gelas jatuh dari lantai 2 , pecah didepan mataku persis ..
belingnya nancep disepatu ak, kakik luka .. karna belingnya trlalu pnjang dan tajam ..
sulit untuk dilepasnya ..
ak mencoba jalan dgn kaki yang tertancap .. sakit rsanya ..
ak berusaha trus jalan dan jalan
--------------------------------------------
tiba tiba stelah ak hmpir lolos keluar dari sekolah itu, udah jarak satu meter dari sekolah itu
ada aja halanganya , buku coklatnya ktinggalan
aku kebingungan , mau balik tp takutnya stengah mati ..
kalo mau jalan trus tnpa buku itu , rasanya perjalannya jauuuuh banget
--------------------------------------------
tiba2 ada cewek cantik menghampiri aku
dia : hai dek
ak : hai
dia : msh ingt ak ?
ak : siapa ?
dia : aku kaka kelas km
ak : ak gapunya kk kls yg mukanya kyk km
dia : iya, km memang ga ngerti , tp ak ngerti km
ak : trus km siapa ?
dia : ak kaka kelas km , yang tertabrak Truk
ak : hyaaaaa! bearti..
dia : iya , ga penting ak siapa, skg km balik ambil buku itu .. cepaat ! ak ingin bantu km dek ..
--------------------------------------------
aku bergegas mengambil buku itu dgn pikiran yg kosong..
aku larii secepat mungkin dgn kaki yg tertancap ..
buku itu terambil ..
aku membuka bukunya sambil jlan keluar dari skolah itu ..
aku lyat ,
WAWW! didalam buku itu banyak coretan dann bercaak bercakk daraah ..
aku takut, aku langsung lari menuju cewek itu td
tp .. cewek tadi uda ga ada ,,
wktu ak liat kebwh , ada lembaran kertas gtu dilantai ..
aku ambil , ada tulisan 'writting : cekk2, rint2, ntang2'
aku bingung , tulisan itu maksudnya apa
dibwh tulisan itu ada tulisan kecil 'code'
ak bingung banget pas itu ..
--------------------------------------------
trus aku berjalan .. jalaan.. langkah demi langkaah ak berjalan ..
aku buka bukunya itu , waww ! ada tulisan . 'bantu peri kamu'
aku bingung , peri yg mana .. hatiku menjawab 'bantu cewek yg tadi membantu km'
perinya ternyata ada didalem , grr . aku takut msuk kedalem lg ..
tp itu kunci buat ak keluar dr skolah itu ..
aku bantu perinya , aku tertidur dalam tidurku .. ak bermimpi dalam tidur di mimpiku ..
WOWW ! nice ! gerbanya terbuka ..
ya Allah , akhirnya ak bsa keluar dari skolah itu ..
karna ak tak pantang menyerah , trus berusaha , dan berusaha
--------------------------------------------


--> mimpinya emang ga kliatan mmpi nyata , tapi itu memang 100% asli mmpiku ..
ak brtanya tanya 'apa arti mimpi itu ?'
apakah arti mimpi itu kita harus berusaha keras dan pantang menyerah jika ingin lolos dari masalah ?
zz ..
baru skali mimpi kyk gtu ..
serem sih , tp asik ..
pngen lg tp gmw ..
yang anehnya , ak bermimpi dalam mimpi ..
jarang ada zz

buat SAHABATku tercinta.

sahabat itu layaknya seperti bunga, saat mekar diinginkan saat kuncup dilupakan, saat harum di banggakan saat layu diBUANG!
tetapi sahabat sejati layaknya bulan dan bintang, saat bulan ada bintangpun ada, saat bulan menerangi kegelapan bintangpun mencoba menemaninya dimalam yg indah..


taukah kau sahabat sejatiku?
aku sayang kalian, aku menerima kalian dengan keadaan kalian, aku mencoba untuk tidak pandang bulu..
aku menerima KEKURANGANmu dan juga KELEBIHANmu, aku akan terima sifat kalian, karna aku sayaang kalian, mungkin jika aku tam senang dgn sifat kalian, aku akan bilang itu secara lembut agar kalian tidak tersinggung dan merasa sakit hati :)

jika kalian sahabatku, tidakkah kau memikirkan perasaanku?
biarkan orang lain membenciku, tapi bukan kalian yg membenciku, biar semua beranggapan apa ttg diriku, yg penting kalian mencoba untuk menutupinya agar aku tdk merasa sakit hati..


ketahuilah, seberapa sayaaang aku kepada kalian semua..
aku akan mencoba diam sampai hujan pun reda..

Jumat, 11 Februari 2011

Tempayan Retak

Seorang tukang air memiliki dua tempayan besar, masing-masing bergantung pada
kedua ujung sebuah pikulan yang dibawa menyilang pada bahunya. Satu dari
tempayan itu retak, sedangkan tempayan satunya lagi tidak. Tempayan yang utuh
selalu dapat membawa air penuh, walaupun melewati perjalanan yang panjang dari
mata air ke rumah majikannya. Tempayan retak itu hanya dapat membawa air
setengah penuh.

Hal ini terjadi setiap hari selama dua tahun. Si tukang air hanya dapat membawa
satu setengah tempayan air ke rumah majikannya. Tentu saja si tempayan utuh
merasa bangga akan prestasinya karena dapat menunaikan tugas dengan sempurna. Di pihak lain, si tempayan retak merasa malu sekali akan ketidaksempurnaanya dan merasa sedih sebab ia hanya dapat memberikan setengah dari porsi yang seharusnya ia dapat berikan.

Setiap Orang Memiliki kekurangan

Setelah dua tahun tertekan oleh kegagalan pahit ini, tempayan retak berkata
kepada si tukang air, “Saya sungguh malu kepada diri saya sendiri dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya”

“mengapa?” tanya si tukang air,”mengapa kamu merasa malu ?”"Saya hanya mampu,
selama dua tahun ini, membawa setengah porsi air dari yang seharusnya dapat saya bawa. Adanya retakan pada sisi saya telah membuat air yang saya bawa bocor
sepanjang jalan menuju rumah majikan kita. Karena cacatku itu, saya telah
membuat mu rugi.”

Si tukang air merasa kasihan kepada si tempayan retak, dan dalam belas
kasihannya, ia menjawab,” Jika kita kembali ke rumah majikan besok, aku ingin
kamu memperhatikan bunga-bunga indah di sepanjang jalan.”

Tuhan sanggup memakai kelemahan kita untuk maksud yang indah.

Benar, ketika mereka naik ke bukit, si tempayan retak memperhatikan dan baru
menyadari bahwa ada bunga-bunga indah di sepanjang sisi jalan dan itu membuatnya sedikit terhibur. Namun pada akhir perjalanan, ia kembali merasa sedih karena separuh air yang dibawanya telah bocor dan kembali tempayan retak itu meminta maaf kepada si tukang air atas kegagalannya. Si tukang air
berkata kepada tempayan itu, “Apakah kamu tidak memperhatikan adanya bunga-bunga di sepanjang jalan di sisimu ? tapi tidak ada bunga di sepanjang jalan di sisi tempayan lain yang tidak retak itu ?” Itu karena aku selalu menyadari akan
cacatmu dan aku memanfaatkannya. Aku telah menanam benih-benih bunga di
sepanjang jalan di sisimu dan setiap hari jika kita berjalan pulang dari mata
air, kamu mengairi benih-benih itu. Selama dua tahun ini, aku telah dapat
memetik bunga-bunga indah itu untuk dapat menghias meja majikan kita. Tanpa adanya kamu , majikan kita tidak akan dapat menghias rumahnya seindah sekarang.”

Setiap orang memiliki cacat dan kelemahan sendiri. Kita semua adalah tempayan
retak, namun jika kita mau, Tuhan akan menggunakan kekurangan kita untuk maksud
tertentu. Dimata Tuhan yang bijaksana, tak ada yang terbuang percuma, Jangan takut akan kekuranganmu. Kenalilah kelemahanmu dan kamu dapat menjadi sarana keindahan Tuhan.

Ketahuilah dalam kelemahan kita, kita menemukan kekuatan kita.