BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
before, I apologize for my lack of blog. because I want to exchange information with you all ..

Selasa, 15 Februari 2011

buat SAHABATku tercinta.

sahabat itu layaknya seperti bunga, saat mekar diinginkan saat kuncup dilupakan, saat harum di banggakan saat layu diBUANG!
tetapi sahabat sejati layaknya bulan dan bintang, saat bulan ada bintangpun ada, saat bulan menerangi kegelapan bintangpun mencoba menemaninya dimalam yg indah..


taukah kau sahabat sejatiku?
aku sayang kalian, aku menerima kalian dengan keadaan kalian, aku mencoba untuk tidak pandang bulu..
aku menerima KEKURANGANmu dan juga KELEBIHANmu, aku akan terima sifat kalian, karna aku sayaang kalian, mungkin jika aku tam senang dgn sifat kalian, aku akan bilang itu secara lembut agar kalian tidak tersinggung dan merasa sakit hati :)

jika kalian sahabatku, tidakkah kau memikirkan perasaanku?
biarkan orang lain membenciku, tapi bukan kalian yg membenciku, biar semua beranggapan apa ttg diriku, yg penting kalian mencoba untuk menutupinya agar aku tdk merasa sakit hati..


ketahuilah, seberapa sayaaang aku kepada kalian semua..
aku akan mencoba diam sampai hujan pun reda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar