BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »
before, I apologize for my lack of blog. because I want to exchange information with you all ..

Minggu, 07 Juni 2009

Buat anak - anak kelas VI SDN Sompok

Telah VI thn kita bersekolah di SD Sompok ini, pada saat itulah kita telah terjalin hub. yang sgt erat sehingga kita tidak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, dont forget me, Friend!. Hari kita berpisah bertepatan pada tgl 20 juni 2009, dan pada saat itulah kita tidak akan bisa "bergandengan" tangan lagi. Mungkin, dilain waktu kita akan bisa bertemu. Dan aku ingatkan kpd SL = superLEBAY (it is my best friend best of the best) kenangan diwaktu SD tidak bisa kita lupakan, and dont will happen again.

hehe :) , bwt kalian :
a d i t a j e n g s a y l a d i o n a m a d i t a a r d i a n a r i d y a t i t o b a g a s a y u d i m a s p d i m a z z e n a l a z g i l a n g g u s t i  h a i k a l i n n e j i h a n  i n t a n m a r i n  o n o f a l n i k e n r o s a g a r r y s a t r i o p a n d u z a h r a r e z a.

Dan kalian, kamu, dikau, engkau, anda, dan siapapun yang pernah aku kenal dan yang tidak ku kenal, aku berharap ..
bila aku pernah punya salah sama kalian.. maafin aku ya.
hhe :D

4 komentar:

  1. Maksudnya SL itu Sayla ya Nas. O ya Entrinya dalaaaaam banget!!! menyentuh hati!! (berlebihan ya). Salam(Adit yang ganteng)

    BalasHapus
  2. bukann aditt . SL = superLEBAY .
    do you know ??
    hha :)), haruss dong ditt. enalaz gtulohh ..

    BalasHapus